♥FeLiana Tanuwijaya♥

♥Be YouR SeLf :)

DoRaEMoN :D February 26, 2011

Filed under: aLL :),MOVIES :) — felifellz =) @ 1:56 am

*Doraemon, (ドラえもん).

Robot kucing berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112[1]. Tinggi badannya 129,3 cm dan berbobot 129,3 kg. Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan.
(more…)

Advertisements
 

RuMah HanTu TeRseRam di Dunia >.< February 21, 2011

Filed under: aLL :) — felifellz =) @ 11:48 am

*RUMAH HANTU JEPANG*
Rumah rumahan hantu ini ternyata ada ceritanya. Rumah sakit yang terletak dibawah kaki Gunung Fuji ini dahulu pernah menjadi rumah sakit yang sangat populer. Akan tetapi, akan tindakan beberapa dokter yang lebih mementingkan uang, rumah sakit ini ditutup setelah beberapa waktu. Niscaya, dokter2 tersebut sempat mengoperasi dan mengambil organ2 tubuh pasiennya untuk dijual. Pasien yang meninggal hanya dikubur dalam satu lobang yang sangat tidak layak. Dipercayakan tempat ini memang berhantu. Ada tamu yang pernah melihat roh hantu suster yang membawa kepala manusia di tangannya.

*SHANGHAI NIGHTMARE (cina)*

ini rumah hantu ala orang cina…

*13th gate haunted house (amerika LA)*

*HANTU JUNGLE ( INDONESIA, KOTA BOGOR)*

Bagi yang menyebut dirinya seorang pemberani, silakan membuktikan keberanian dengan mendatangi parkir basement Mal The Jungle yang terletak di kawasan Nirwana Epicentrum, Bogor Nirwana Residence (BNR).
Di tempat itu, fenomena penampakan kembali muncul, setelah sebelumnya penampakan makhluk-makhluk menyeramkan dapat dilihat di Cinema 4D, dengan film pilihan ‘Haunted Hause’nya. Ya. Di parkir basement Mal The Jungle telah dibuka Rumah Hantu Jungle dan Cafe Hantu Nirwana, sebagai salah satu tempat asik dan menarik.
Memasuki lintasan berliku Rumah Hantu Jungle yang berjarak sekitar 100 meter dari awal hingga akhir, memang penuh unsur kejutan yang mengagetkan. Suasana ruangan yang gelap dan temaram memang mampu menimbulkan efek psikologis kengerian tersendiri bagi manusia.
Jadi sekali lagi, bila anda termasuk pemberani, silakan buktikan kejantanan anda di Rumah Hantu Jungle. Selain untuk berwisata adrenalin dalam bentuk lain, siapa tahu anda termasuk beruntung melihat penampakan hantu sebenarnya di Rumah Hantu Jungle.

 

Lirik Lagu Jangan Pergi by D’Masiv February 20, 2011

Filed under: MUSIC ♥ — felifellz =) @ 7:32 am

Tak bisa ku terima
Kau tinggalkanku saat ku butuh kamu
Apa tak kau rasakan
Betapa hancur hidupku tanpa kamu
Aku terlanjur terlalu bergantung padamu

Reff:
Jangan pergi, jangan pergi
Jangan kau pergi ku tak ingin sendiri
Ku tak sanggup, ku tak sanggup
Sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu

Kau yang buatku tegar
‘tuk terus bertahan jalani hidup ini
Aku terlanjur terlalu bergantung padamu

Back to Reff:

Aku terlanjur terlalu bergantung padamu

Back to Reff:

gudanglagu.com Free Download Lagu D Masiv Jangan Pergi MP3 Lirik 4shared Gratis Chord Video Album

 

Tanda” Orang Lagi JaTuh cinta >.< February 12, 2011

Filed under: aLL :),♥ALL OF ME♥ — felifellz =) @ 1:00 am

Ada beberapa tanda-tanda umum kalo kamu sedang jatuh cinta.. Simak ciri-cirinya berikut ini :

1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri
2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita
3. Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas
4. Suka curi-curi pandang ke arah target
5. Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot
6. Salah tingkah di depan dia
7. Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri
8. Berkeliaran di dekat dia terusss
9. Suka ngelamun
10. Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia (more…)

 

5 Keajaiban Dunia :) February 11, 2011

Filed under: aLL :) — felifellz =) @ 9:56 am

1.Forbidden City (RRC)

istana kekaisaran Cina dari Dinasti Ming ke akhir Dinasti Qing. Terletak di tengah Beijing, Cina, dan sekarang rumah Museum Istana. Selama hampir lima abad, ia menjabat sebagai rumah Kaisar dan keluarganya, serta pusat upacara dan politik dari pemerintah Cina. Sejak 1925, Kota Terlarang telah di bawah muatan Museum Istana, yang ekstensif koleksi karya seni dan artifak dibangun atas koleksi kekaisaran Ming dan dinasti Qing

2.Chillon Castle (Swiss)

3. Machu Pichu (Peru)

Machu Picchu adalah sebuah situs Inca pra-Columbus yang terletak 2.430 meter (8.000 kaki) di atas permukaan laut. Kebanyakan arkeolog percaya bahwa Machu Picchu dibangun sebagai kawasan untuk kaisar Inca Pachacuti (1438-1472). Sering disebut sebagai “The Lost City of the Incas”.

4. Borobudur (Indonesia)

Sebuah kubah utama, terletak di pusat dari platform atas, dikelilingi oleh 72 patung Buddha duduk di dalam stupa yang berlubang. Monumen ini kedua tempat suci untuk Sang Buddha dan tempat untuk ziarah Buddhis. Perjalanan untuk peziarah dimulai di dasar monumen dan mengikuti jalan keliling monumen sambil naik ke atas melalui tiga tingkat kosmologi Buddhis, yaitu Kamadhatu (dunia keinginan), Rupadhatu (dunia bentuk) dan Arupadhatu ( dunia tak berbentuk). Selama perjalanan pemandu monumen para peziarah melalui sistem tangga dan koridor dengan 1.460 panel relief cerita pada dinding dan langkan

5. Wat Phra Kaew (Thailand)

dianggap sebagai candi Budha paling suci di Thailand. Terletak di pusat sejarah Bangkok (distrik Phra Nakhon), di lingkungan Grand Palace. Pembangunan kuil dimulai ketika Raja Buddha Yodfa Chulaloke (Rama I) memindahkan ibukota dari Thonburi ke Bangkok pada 1785. Tidak seperti candi lain tidak mengandung tempat tinggal bagi para rahib, melainkan hanya memiliki tinggi dihiasi bangunan suci, patung, dan pagoda

 

LoVe in PeRtH ♥

Filed under: MOVIES :) — felifellz =) @ 9:24 am

Lola (Gita Gutawa), cewek 16 tahun, mendapatkan beasiswa di sebuah high school terkenal di kota Perth, Australia. Lola tak pernah menyangka bahwa Perth akan mengubah hidupnya. Dimulai dari teman satu apartemennya yang kemudian menjadi cewek yang paling membenci Lola, bernama Tiwi (Michella Putri); teman baru bernama Ari (Petra Sihombing); sampai… seorang cowok bernama Dhani (Derby Romero).
(more…)

 

ShOppIng…ShoPping dan ShoPping..*hahaha* February 5, 2011

Filed under: FasHion♥ — felifellz =) @ 1:35 am

yap..yap..yap…
SHOPPING?…*ahaaa*…
apa sih shopping tuhhh?..>.<
yaayayaya…
pasti buat kebanyakan cewek cewek udah gak asing sama yang namanya SHOPPING yaa?..ya kan? ya dong? pasti donk? pasti ya?..wakakakak…mulai dr yang anak kecil sampe yang udh lansiaa pasti pda doyan shopping..terutama buat cewe cewe remaja seperti gw…hehehe..demen banget sama yang namanya jalan" ke mall..hangout ma temen"..shopping" ma temen temen..dan di situ lah Surga nya para cewek!…wakakaka..bnr kan?..bnr donkk?..hahahaha.. (more…)