♥FeLiana Tanuwijaya♥

♥Be YouR SeLf :)

ShOppIng…ShoPping dan ShoPping..*hahaha* February 5, 2011

Filed under: FasHion♥ — felifellz =) @ 1:35 am

yap..yap..yap…
SHOPPING?…*ahaaa*…
apa sih shopping tuhhh?..>.<
yaayayaya…
pasti buat kebanyakan cewek cewek udah gak asing sama yang namanya SHOPPING yaa?..ya kan? ya dong? pasti donk? pasti ya?..wakakakak…mulai dr yang anak kecil sampe yang udh lansiaa pasti pda doyan shopping..terutama buat cewe cewe remaja seperti gw…hehehe..demen banget sama yang namanya jalan" ke mall..hangout ma temen"..shopping" ma temen temen..dan di situ lah Surga nya para cewek!…wakakaka..bnr kan?..bnr donkk?..hahahaha..

nahhhh..apalagiii kalo tuh mall lagi diskon besar”an…bahasa gaul nya ma SALE😀😀 ..wkwkkwkw…
behh…pasti cewe cewe yang gila shopping langsung nyamper dahh termasuk gw😀 …wakakakak…
kan klo diskon mayann..bisa ngemat dikitt gtu😛 ..wakakaka..

ehh..udh dulu ya tentang shopping nyaa…abs gtw lagi mau ngom apaa..binggung ngarang nyaa..wkwkkw..😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s